Minggu, 17 November 2013

Menghasilkan Uang dari Internet dengan Google Adsense


Buat para Blogger pemula pasti anda Google adsense terdengar asing. lalu apa fungsi dan manfaatnya?

Oke, di hari ini saya akan menjelaskan beberapa fungsi dan manfaat google adsense.

Google adsense adalah salah satu program yang diluncurkan oleh perusahaan internet terbesar di dunia, yaitu google. jadi google adsense sangat direkiomendasikan. apalagi bagi para blogger, atau anda yang memiliki sebuah blog. blog anda nantinya bukan hanya menjadi sarana berbagi, namun juga menjadi media bisnis online yang menghasilkan uang.

Google adsense termasuk dalam bisnis PPC (Pay Per Click). PPC biasa disebut oleh para pebisnis sebagai bisnis pengiklan. perusahaan offline/online barang atau jasa yang mendaftar di aplikasi google lainya yaitu google adwords, akan menjadi objek iklan yang nantinya akan diterbitkan pada blog atau website yang terdaftar pada google adsense.

Sebenarnya untuk dapat diterima di Google adsense tidaklah mudah. karena dulu google adsense tidak menerima blog yng berbahasa Indonesia. namun seiring banyaknya pendaftar dari Indonesia dan kemampua bloger dari Indonesia untuk mengelola blognya dengan baik dan profesional, google adsense mulai mempertimbangkanya.

pada dasarnya google adsense merupakan bisnis online yang di tujukan khusus untuk yang memiliki web atau blog. sehingga setelah kita terdaftar di google adsense kita akan di tugaskan untuk mengiklankan barang atau jasa yang terdaftar di google adwords. sehingga nantinya apabila ada iklan yang menarik pengujung web atau blog anda mereka akan klik iklan tersebut dan uangpun akan mengalir. bayaran dari google bervariasi, antara $0.03-$1/klik. angka ini cukup besar apabila dibandingkan dengan PPC lokal.

Cara pembayaran yag dilakukan oleh google adsense sangat bervariasi, yaitu menggunakan cek, transfer dana elektronik dan via western union quick. proses penarikan penghasilan baru bisa dilakukan apabila sudah mencapai $100.

Apakah anda tertarik ? jika jawabanya "ya". maka hari ini anda harus membuat blog atau web. banyak penyedia layanan web atau blog gratis seperti blogger dll.

daftar google adsense disini
jika anda ingin menjadi pebisnis online namun tidak memiliki rekening bank coba saja solusi ppc tanpa rekening bank KLIK DISINI 

Selamat berbisnis. :)


Tidak ada komentar: