Rabu, 02 September 2015

CARA MENAMBAH TRAFFIC ATAU PENGUNJUNG WEBSITE (SEO)


Berkembang pesatnya teknologi saat ini berdampak besar bagi kehidupan manusia dalam segala bidang. Salah satu bidang yang paling dipengaruhi adalah dunia bisnis atau jual beli. Di era modern ini jual beli tidak hanya dilakukan dengan cara bertatap muka langsung. Banyaknya situs jualbeli online mempermudah penjual maupun pembeli untuk bertransaksi. jika belum mengetahui bisnis online silahkan kunjungi bisnis online yang menguntungkan KLIK DISINI
                Selain itu bisnis online seperti menjadi publisher iklan, berjualan secara onlin ataupun jasa survey online memberikan peluang mencari mata pencaharian bagi beberapa orang yang paham dengan dunia internet atau bahkan seorang pemula sekalipun. Untuk melakukan beberapa hal tersebut tentunya kita harus memiliki website atau blog sebagai sarana untuk memulai bisnis online. Tidak cukup hanya memiliki tetapi kita juga harus memperhatikan kualitas serta traffic pada blog yang kita miliki. Nah untuk memaksimalkan fungsi blog yang kita miliki, dapat dilakukan dengan teknik SEO. Apa itu SEO? Nah akan kita bahas sebentar lagi.
                SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan dengan sistematis dan bertujuan untuk meningkatkan traffic pada suatu website atau blog. Dalam hal ini yang di utamakan adalah kunjungan melewati  jalur search engine seperti google. Tujuan utama SEO adalah memposisikan suatu situs web atau blog pada tempat teratas atau setidaknya pada halaman pertama pada suatu search engine, dengan demikian suatu website akan berpeluang besar untuk dikunjungi.
                Manfaat SEO (Search Engine Optimization) :
1.       Menempatkan blog pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama pada search engine.
2.       Menambah jumlah pengunjung. Jika website yang kita miliki berada di halaman awal search engine maka akan berpeluang besar untuk dikunjungi.
3.       Meningkatkan komisi atau penghasilan. Jika banyak pengujung yang mengunjungi website kita maka kemungkinan untuk menambah komisi juga tinggi.
4.       Meningkatkan persaingan dengan website lain. Jika semua hal di atas sudah anda dapat maka bukan tidak mungkin website anda akan memuncaki keyword di search engine.

Yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis online adalah kesabaean, karena bisnis online tidak dapat mendapat kesuksesan secara instan. Namun apabila dikelola dengan baik maka bukan tidak mungkin bisnis yang satu ini akan mendatangkan keuntungan yang besar bagi pelakunya.
 UNTUK MENGOPTIMALKAN SEO LIHAT CARANYA DI CARA MENGOPTIMALKAN SEO. KLIK!!

Tidak ada komentar: