Rabu, 02 September 2015

BISNIS ONLINE YANG MENGUNTUNGKAN


Dengan berkembang pesatnya teknologi saat ini telah banyak peluang usaha yang tersedia disekitar kita. Mulai dari bisnis yang mudah hingga bisnis bagi pemula yang simple dan bahkan bisa dikerjakan dengan hanya duduk di depan layar computer anda. Yaitu bisnis online.kegiatan bisnis yang satu ini memang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Saya tidak mengatakan bahwa bisnis online tidak membutuhkan modal sama sekali. Menurut saya semua bisnis tetap membutuhkan yang namanya modal. Namun modal itulah yang bervariasi. Dalam bisnis online paling tidak anda harus memiliki modal berupa perangkat computer dan koneksi internet. Tanpa keduanya bisnis online tidak akan bisa berjalan.
Ada beberapa macam bisnis online yang dapat dilakukan untuk memperoleh keuntungan di dunia internet. Diantaranya adalah PTC, PPC, PPD, CPA, dan PPS. Apa itu?? Marri kita bahas.
1.       PTC
PTC merupakan singkatan dari Pay To Click. Bisnis online yang satu ini menggunakan system pembayaran yang diabayarkan untuk tiap iklan yang di klik. Jika anda memilih bisnis online yang satu ini maka yang harus anda lakukan adalah meng-klik semua iklan yang ada, setelah itu anda menunggu beberapa detik untuk mendapatkan komisi. Umumnya komisi untuk PTC antara $0,001-$0,01. Dibawah ini adalah contoh beberapa situs penyedia PTC :
Buxbery
Ptcstair
Grandbux
Buxvertise
Neobux
Dari beberapa PTC di atas buxbery menempati urutan pertama sebagai situs PTC terbaik dengan pembayaran klik yang tertinggi.
2.       PPC
PPC atau Pay Per Click, adalah salah satu bisnis online yang membayar anda tiap klik yang dilakukan. Perbedaan antara PPC dengan PTC adalah pelaku klik nya. Jika ddalam PTC kita sendiri yang mengklik iklan maka dalam PPC orang lainlah yang mengklik iklan yang kita sediakan pada website kita. Pendapatan PPC lebih tinggi daripada PTC yang rata-rata mencapai $0.05-$5 per klik.
Ada beberapa situs penyedia PPC yang popular di kalangan pebisnis online, diantaranya :
·         Google adsense
·         Media.net
·         Infolinks
Beberapa situs di atas memiliki criteria masing-masing dalam menerima publisher iklan. Misalnya traffic website, kulitas konten, tampilan blog dll. Namun jangan khawatir anda dapat menyesuaikan dengan kapasitas anda dengan memilih situs yang sesuai  dengan website yang anda miliki tentunya.
3.       PPD
PPD adalah singkatan dari Pay per Download. Yang harus anda lakukan untuk bisnis online yang satu ini adalah bergabung dengan situs PPD dan mengupload file ke situs tersebut. Komisi akan dibayarkan apabila ada yang mendownload file yang anda upload di  situs penyedia PPD. Rata-rata pendapatan ppd adalah $0,25-$1 untuk setiap download yang dilakukan pada file anda.
Contoh situs PPD :
Tusfiles (tanpa survey)
Sharecash (melalui survey)
4.       CPA
Cost Per Action, yaitu sebuah bisnis online yang membayar tiap aksi yang dilakukan oleh pengunjung website anda. Aksi di sini dapat berupa berkomentar, memasukan email, bergabung dengan forum, mengisi survey dll. Untuk melkukan bisnis  yang satu ini kita perlu bergabung dengan situs penyedia CPA, seperti Neverblue, AdSimilis dan CPAway. Selanjutnya kita perlu mencari penawaran CPA dan menyediakan space pada website yang anda miliki. Sebaiknya anda memberikan arahan kepada pengunjung untuk lebih mengoptimalkan bisnis ini.
5.       PPS
Bisnis online yang satu ini adalah bisnis yang paling menguntungkan. Dimana kita dibayar untuk setiap barang yang dijual melalui website kita. PPS  (Pay Per Sale). Beberapa situs yang menawarkan jasa PPS adalah :
Amazon
Click bank
Lazada
Untuk anda yang mencari dan aktif di jual beli local maka lazada dapat dipilih menjadi alternative untuk memulai PPS. Bayaran yang akan diterima bervariasi tergantung dengan barang yang berhasil kita jual. Semakin mahal barang maka semakin tinggi pula bayaran yang akan kita dapatkan.

Sekali lagi bisnis online bukanya bisnis tanpa modal. Tetap harus bermodalkan minimal koneksi internet dan sebuah perangkat computer. selain itu ada teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan dan memaksimalkan website yang anda miliki yaitu SEO apa itu SEO? KLIK DISINI selain itu mengoptimalkan SEO juga hal yang tak kalah penting Optimalkan SEO anda. KLIK DISINI
bagi yang ingin mendaftar di kliksaya.com silahkan klik kliksaya.com (direkomendasikan)
Bisnis online dapat mendatangkan keuntungan yang besar atau bahkan menjadi penghasilan utama bagi anda. Semua itu tergantung dengan ketekunan dan kesabaran serta kreativitas yang anda miliki.

Tidak ada komentar: